Selasa, 24 Agustus 2010

tulisan Hanif Irfan

Yth. PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Assalamualaikum wr. wb.

Saya salah satu siswa SMP di bogor, saya ingin bapak mengetahui sesuatu. Bahwa kita semua mengetahui keamananitu lebih diutamakan...

di daerah tempat saya bersekolah banyak tempat-tempat yang rawan kriminal dan kecelakaan. Ini disebabkan kurangnya perhatian dari pemerintah dan penyuluhan dari kepolisian...

Selanjutnya saya ingin bapak menyetarakan fasilitas dan kemampuan guru - guru di setiap sekolah di indonesia agar setiap sekolah di indonesia menjadi favorit semuanya...

tolong hukum berat pejabat-pejabat yang mengkorupsi uang negara.... jangan sampai di beri grasi karena sudah banyak orang miskin yang sengsara karena mereka....

ini hanya sebagian kecil dari keinginan saya, karena jika saya tulis semua keinginan saya untuk negara ini tidak akanpernah cukup... tapi saya selalu mendukung bapak untuk memajukan negara ini...jangan sampai negara ini menjadi jajahan negara lain lagi.... dan saya ingin bapak mengetahui bahwa sebenarnya negara ini adalah NEGARA TERKAYA DI DUNIA. dengan sumber daya alam, budaya, SDM yang berlimpah.

terima kasih atas perhatiannya

Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar